SUMBERPOKER

Film Terpopuler

Rabu, 16 Agustus 2017



Agen Poker


Promo Yang Paling Menarik Dari Kami :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Referral 15% ( SEUMUR HIDUP )
* Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )


Agen Poker Wolf Warrior 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2015 lalu. Tokoh utama dalam film Wolf Warrior 2 ini masih diperankan oleh aktor Tiongkok bernama Wu Jing. Selain sebagai pemain, Wu Jing juga bertindak sebagai sutradara dan produser dalam film Wolf Warrior 2 ini.

Cerita di film Wolf Warrior 2 ini akan melanjutkan kisah di film pertamanya. Leng Feng yang diperankan oleh Wu Jing harus bertahan hidup di tempat pengasingannya di Afrika. Ia juga harus melawan seorang tentara yang ingin membunuhnya. Film Wolf Warrior 2 ini juga dibintangi oleh artis-artis seperti Celina Jade, Frank Grillo, dan Hans Zhang. Sebenarnya, film Wolf Warrior 2 ini sudah dirilis di Tiongkok pada tanggal 28 Juli 2017 lalu, namun sampai saat ini belum diputar di Indonesia. Oke langsung saja simak Sinopsis Wolf Warrior 2 selengkapnya.

Film Wolf Warriors 2 ini akan kelanjutan cerita dan petualangan dari Leng Feng (Wu Jing) yang merupakan tentara terbaik di China. Pada suatu ketika dia harus melepas jabatannya dan masuk penjara militer. Hingga di akhir masa tahanannya dia diasingkan di sebuah kota di Afrika. Keadaan buruk di kota tersebut memaksanya untuk bertahan hidup sekaligus melawan seorang tentara yang dikenal dengan nama Big Daddy (Frank Grillo) yang ingin membunuhnya. Agen Poker



Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan hubungi kami di :
* Livechatinc
* PHONE : +855 966 786 209
* PIN BB : 55B0A5BC
* YM : sumberpoker88@yahoo.com
* SKYPE : Sumber.Poker
* TWITTER : @Sumberpoker88
* Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SumberMovie - Nonton Film Dan Download Film - Powered by SumberMovie - Designed by Agen Poker -